Resmi! Akhirnya Indra Sjafri Panggil Juga Pemain Jangkung Berpostur 185 cm Ini ke Timnas

Posted on

Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mengatakan akan memanggil empat pemain baru untuk bergabung ke pemusatan latihan Timnas U-22.

Mereka baru akan dipanggil setelah Indra mencoret beberapa nama dari 38 pemain yang sudah dipanggil sejak awal. Nama – nama pemain yang dipanggil seperti Mochamad Dicky (Bali United), dan Nadeo Argawinata (Borneo FC).

Ditambah dua gelandang pengangkut air yakni Jayus Hariono (Arema FC), dan Roni Lanjutugeng (PS Tira).

“Ada Mochamad Dicky yang dari Bali United dan dulu sempat menjadi kiper timnas U-19 Indonesia. Lalu ada Nadeo dari Borneo FC.”
“Saya juga memanggil Jayus Hariono yang merupakan holdingnya Arema FC. Dan terakhir gelandang dari PS Tira, Roni Sugeng,” kata Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019) dikutip dari Bolalob.
Selain keempatnya masih ada pemain lain, namun Indra belum bisa menyebutkanya saat ini.

“Saya juga mengimput beberapa informasi dari teman-teman pelatih yang ada di klub-klub masing-masing,” kata Indra Sjafri.
Keempatnya diharuskan sudah bisa bergabung di Jakarta pada Senin (14/1/2019). Karena di akhir pekan ini, Indra Sjafri akan melakukan degradasi dan promosi kepada para pemain yang sudah dipanggil sebelumnya.

“Kalau memang cuma terdegradasi dua pemain, ya kami akan panggil dua saja, kalau terdegradasi empat, kami panggil empat, kalau terdergradasi tujuh, kami akan panggil tujuh untuk dua minggu ini. Jadi sesuai jumlah yang terdegradasi,” kata Indra Sjafri.

Dari keempat pemain diatas, nama Nadeo Argawinata menjadi yang paling diharapkan bisa menjadi kiper utama Timnas U-22 oleh para suporter Timnas. Pasalnya pria bertinggi 185 cm itu dinilai tampil cukup impresif saat berseragam Borneo FC musim lalu.

Bahkan saat Indra mengumumkan nama 38 pemain yang dipanggil dalam seleksi tahap pertama untuk Timnas U-22 beberapa waktu lalu, banyak suporter Timnas langsung “menyerang” akun Instagram Indra Sjafri. Hal itu mereka lakukan karena merasa kecewa tak ada nama Nadeo dalam 38 nama pemain tersebut.

Bagaimana menurut kalian, kira – kira siapa lagi pemain yang layak dipanggil ke Timnas U-22?

Sumber: UCnews.com, Bolalob

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *