Subhanallah, Tahu Aremania Lakukan Hal ini ke Bonek, Begini Komentar Mengejutkan Sosok Ini

Posted on

Arema FC sukses melaju ke partai semifinal Piala Presdien 2019 setelah tim berjuluk Singo Edan tersebut mengalahkan tuan rumah Bhayangkara FC pada laga perempat final yang dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Beaksi Jawa Barat.

Bermain dihadapan puluhan ribu Aremania yang mendukung langsung, Arems berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 tanpa balas atas Bhayangkara FC.

Dalam pertandingan ini, Arema sukses mencetak gol cepat. Waktu baru berjalan 11 menit, Makan Konate sudah berhasil mencetak gol melalui tendangan berkelasnya dari dalam kotak penalti. Skor pun menjadi 1-0.

Alih-alih menyamakan kedudukan, Bhayangkara justru kembali kebobolan. Kal ini giliran Hamka Hamzah yang sukses mencetak gol. Skor pun berubah menjadi 2-0 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara menerapkan pola permainan ofensif. Mereka pun memasukan nama Alsan Sanda dan Herman Dzumafo untuk menggantikan Vendry Mofu dan Fatchurohman.

Namun pergantian itu tak berarti apa-apa, Konate lagi-lagi mampu membobol gawang Bhayangkara FC pada menit ke-78. Bahkan di masa injury time, Ricky Kayame sukses mencetak gol kembali untuk Arema yang membuang Arema menang 4-0 di pertandingan ini.

Sayangnya dibalik kemenangan Arema ini adalah yang tak seharusnya dilakukan Aremania. Dimana mereka melakukan nyanyi-nyanyian rasis kepada klub kesayangan Bonek (persebaya) dan juga Persib.

Yel-yel negatif tersebut membuat pemain Arema kecewa. Kapten Arema Hamka Hamzah mencoba menenangkan Aremania dengan mengepalkan tangan dengan bentuk silang. Tapi, imbuan itu tak digubris Aremania.

Sementara itu, tahu Aremania lakukan hal ini ke Bonek, salah satu pentolan Bonek yang disegani yakni cak Andie Pecie justru berikan komentar mengejutkan seperti ini:

Subhanallah, sungguh sebuah sikap yang dewasa ya. Ya semoga saja dalam pertandingan selanjutnya tidak ada lagi nyanyian atau yel-yel yang bisa menimbulkan gesekan diantara suporter Indonesia.
Sumber:
UCNews.com
Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *